Ranieri: Leicester Bakal Hadapi 5 Laga Mengerikan

redaksi.co.id - Ranieri: Leicester Bakal Hadapi 5 Laga Mengerikan Leicester City masih menguasai puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Foxes sampai saat ini sudah mengoleksi 72...

14 0

redaksi.co.id – Ranieri: Leicester Bakal Hadapi 5 Laga Mengerikan

Leicester City masih menguasai puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Foxes sampai saat ini sudah mengoleksi 72 poin dari 33 pertandingan. Leicester memimpin tujuh poin dari Tottenham Hotspur, yang berada di urutan kedua klasemen.

Pencapaian ini membuat Leicester makin terbuka untuk menjuarai kompetisi musim ini. Namun, manajer Leicester Claudio Ranieri tetap meminta anak asuhnya tetap fokus dan mewaspadai sisa laga hingga akhir musim.

Leicester akan menghadapi 5 pertandingan sisa yang cukup sulit. Setelah meladeni tantangan West Ham, mereka akan menghadapi Swansea City, Manchester United, Everton dan Chelsea..

Tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir itu, sudah cukup buat Leicester untuk mengamankan gelar. Tapi, Ranieri mengatakan pertandingan-pertandingan itu, sangat berat dan mengerikan.

“Ini belum selesai,” kata Ranieri. “Lima laga terakhir akan menjadi mengerikan. Apalagi, Tottenham belum menyerah, sehingga kami harus tetap fokus.”

Ranieri sempat menunjukkan perasaan emosional setelah Leicester menang 2-0 atas Sunderland. Ia sempat mengeluar air mata usai melihat anak-anak asuhannya berjuang memetik tiga poin.

Pelatih asal Italia ini juga terharu menyaksikan dukungan penuh fans Leicester di setiap pertandingan.

“Luar biasa. Inilah sepakbola. Saya berada di dalam bus, saya menyaksikan mereka, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Mereka semua luar biasa. Mereka sedang bermimpi dan kami ingin terus bermimpi,” katanya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!