Sam Bimbo Tak Sabar Ingin Berkarya Lagi

redaksi.co.id - Sam Bimbo Tak Sabar Ingin Berkarya Lagi Meski belum diizinkan pulang ke rumah, kondisi kesehatan Sam Bimbo perlahan mulai membaik sejak dirawat di Rumah...

11 0

redaksi.co.id – Sam Bimbo Tak Sabar Ingin Berkarya Lagi

Meski belum diizinkan pulang ke rumah, kondisi kesehatan Sam Bimbo perlahan mulai membaik sejak dirawat di Rumah Sakti Asri pada 8 April lalu. Sam pun mengaku sudah tak sabar ingin berkarya lagi.

“Saya suka melukis, jadi mau melukis lagi. Mau ngerapihin lagu juga yang saya simpan di handphone. Saya merasa saat ini buat lagu asyik nih, jadi mau cepat-cepat sembuh,” ujar Sam Bimbo, saat ditemui di Rumah Sakit Asri, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Apalagi, dalam waktu dekat ini band yang digawanginya dengan Acil, Jaka dan Iin Parlina, akan berulang tahun yang ke-50. Ia tak sabar untuk merencankan konsep perayaan ulang tahun Bimbo dan juga memunculkan karya baru.

“Bimbo juga kan mau ulang tahun, kami juga mau mikirin konsepnya nanti seperti apa, mau dibuat seperti apa,” sambung Sam Bimbo. “Saya ada target pekerjaan cepat tuntas. Kalau sudah kelar jadi saya tenang enggak kepikiran,” ujar Sam.

Namun apa daya, Sam belum bisa kembali ke rumah. Pihak rumah sakit baru mengizinkan pria 73 tahun itu pulang, bila kondisi kesehatannya benar-benar pulih.

“Bisa saja Mas Sam pulang sekarang atau besok, tapi ada yang menjamin tidak kesehatannya kalau di rumah. Ada baiknya di sini dulu kalau sudah sembuh baru pulang,” kata Direktur Rumah Sakit Asri, Ir. Hardjoko Sastromidjodjo. (Pur/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!