Google Voice Access Hadir dalam Bentuk Beta

redaksi.co.id - Google Voice Access Hadir dalam Bentuk Beta Google diam-diam meluncurkan versi beta dari layanan suara Voice Access, yang memungkinkan para pengguna untuk mengontrol ponsel...

13 0

redaksi.co.id – Google Voice Access Hadir dalam Bentuk Beta

Google diam-diam meluncurkan versi beta dari layanan suara Voice Access, yang memungkinkan para pengguna untuk mengontrol ponsel mereka hanya melalui ucapan.

Dengan Voice Access, pengguna bisa mengatakan hal-hal seperti “balik , “gulir ke bawah” atau “buka Chrome” untuk menavigasi perangkat saku mereka. Voice Access juga memungkinkan pengguna untuk mengatakan nomor aplikasi bukan nama aplikasi, untuk menghindari potensi kebingungan atas pengucapan.

Aplikasi untuk menguji Voice Access itu ditutup untuk saat ini, tapi versi beta menunjukkan akan ada peluncuran publik dalam waktu dekat. Google menyebutkan versi beta itu dalam posting blog tentang upaya aksesibilitas terbarunya, dan mencatat bahwa layanan ini ditujukan untuk “orang-orang yang mengalami kesulitan memanipulasi layar sentuh karena kelumpuhan, tremor, cedera, atau karena alasan lain.

” Anda juga dapat menggunakannya untuk melepaskan energi berlebih Anda dengan meneriakkan perintah pada ponsel Anda untuk sementara waktu. ENGADGET | ERWIN Z

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!