Gotik Jadi Duta Pancasila, Ini Sindiran Gatal Leony Buat yang Nunjuk

redaksi.co.id - Gotik Jadi Duta Pancasila, Ini Sindiran Gatal Leony Buat yang Nunjuk Ada apa dengan negeri ini? Mungkin itu yang jadi pertanyaan di benak beberapa...

25 0

redaksi.co.id – Gotik Jadi Duta Pancasila, Ini Sindiran Gatal Leony Buat yang Nunjuk

Ada apa dengan negeri ini? Mungkin itu yang jadi pertanyaan di benak beberapa netizen perihal dipilihnya Zaskia Gotik menjadi duta Pancasila. Padahal, masih hangat diingatan bahwa Zaskia Gotik tidak mengerti Pancasila, tidak hapal, bahkan sempat menghina lambang negara tersebut.

Perihal terpilihnya Zaskia Gotik tidak saja membuat tanya besar bagi netizen, ternyata artis cilik mantan penyanyi Trio Kwek Kwek tak tahan menahan gatal untuk bersuara. Dalam akun Instagram @leonyvh menunggah foto pemberitaan mengenai Zaskia Gotik yang terpilih jadi Duta Pancasila. Kemudian dia menuliskan pendapatnya.

“Sebenernya males komen, tapi gatelll banget ni jempol. Ni yang nunjuk jahat ya… Tuh eneng aja gak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully.. Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR.. This is just too funny, kita woles aja yooo.. Peace! (komen yg fun aja ya, no hate). #dutapancasila#JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss,” tulis Leony.

Beberapa netizen pun setuju mengenai pernyataan Leony tersebut. Akun enuephyik menulis, “Stju k @leonyvh,,para pjuang kita mati2an memprthankan pncasila,merebut pancasila dri penjajahan,eh ko enak2nya si sasi sasi alias zaskia gotik bilang “bebek nungging” lmbng pncasila”.

Akun jiyeoniehyun_ menulis, “Kemaren2 yang ditegur bu polwan yang ngaku anak jenderal atau apalah itu jadi duta lalulintas gak ya?”.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!