Hecking Ungkap Penyebab Kekalahan Wolfsburg dari Madrid

redaksi.co.id - Hecking Ungkap Penyebab Kekalahan Wolfsburg dari Madrid Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking membeberkan dua penyebab kekalahan 0-3 timnyadari Real Madrid pada leg kedua perempat final...

36 0

redaksi.co.id – Hecking Ungkap Penyebab Kekalahan Wolfsburg dari Madrid

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking membeberkan dua penyebab kekalahan 0-3 timnyadari Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Hecking menjelaskan sebab kekalahan Wolfsburg akibat terlalu mudah kehilangan bola hingga terciptanya gol pertama Real Madrid. Serta gagal mengantisipasi bola mati saat Ronaldo mencetak gol kedua dan ketiga.

Akibatnya keunggulan 2-0 pada leg pertama di Jerman menguap. Wolfsburg gagal lolos ke empat besar dengan agregat 2-3.

“Real Madrid layak lolos. Kami tidak bisa menyuguhkan dua penampilan bagus, kami tidak mengerti apa yang harus kami lakukan,” kata Hecking dilansir dari UEFA.

“Gol pertama akibat kehilangan bola. Kami harus bertahan lebih baik. Kami membutuhkan satu gol (untuk lolos). Saya ucapkan selamat kepada Real Madrid karena mereka main lebih baik,” kata dia.

Ia kecewa timnya kebobolan dua gol dari situasi bola mati. Hecking menyesalkan timnya ternyata tidak bertahan dengan baik.

Kendati kalah, Hecking mengapresiasi langkah yang ditorehkan Wolfsburg di kancah Eropa dan akan berjuang di Bundesliga agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Para pemain punya harapan besar. Kami kecewa, tapi kami harus tetap mengangkat kepala kami di Bundesliga,” kata dia.

“Kami tumbuh sebagai sebuah tim di Liga Champions dan orang-orang akan mengingat pertandingan ini…Kami akan meninggalkan Madrid dengan rasa bangga,” jelas Hecking.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!