Klub Tiongkok Recoki Rencana Transfer MU

redaksi.co.id - Klub Tiongkok Recoki Rencana Transfer MU Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang kabarnya paling berminat mendatangkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint...

18 0

redaksi.co.id – Klub Tiongkok Recoki Rencana Transfer MU

Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang kabarnya paling berminat mendatangkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Rencana MU ini kini direcoki oleh klub asal Tiongkok.

Ibrahimovic bisa didapat dengan gratis musim panas nanti. Pemain asal Swedia itu kontraknya bersama PSG habis akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya.

Eks pemain Juventus itu kemungkinan besar tidak mau memperpanjang kontrak. Dia ingin mencari suasana baru dengan bermain di Liga Premier Inggris.

Rencana Ibra pindah dari PSG membuat MU menjadikannya salah satu buruan utama di musim panas nanti. Kebetulan MU membutuhkan striker baru karena musim ini cuma punya dua penyerang.

Namun rencana MU memiliki Ibrahimovic bakal mendapat ancaman serius dari Tiongkok. Menurut Sky Sports, ada sebuah klub Tiongkok yang tertarik memboyong Ibra.

Klub tersebut punya senjata pamungkas untuk mengalahkan MU. Mereka bersedia memberikan gaji tinggi kepada Ibra. Mantan pemain Inter Milan itu akan memperoleh 56 juta pound selama dua tahun.

Iming-iming gaji besar tersebut bisa saja membuat pemain 34 tahun itu tergiur dan berubah pikiran tidak jadi pindah ke Inggris.

Klub-klub Tiongkok akhir-akhir ini gencar merekrut pesepakbola ternama yang merumput di Eropa. Ramires, Gervinho hingga Alex Teixeira telah lebih dulu mencoba peruntungan main di Tiongkok.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!