Mario Ginajar Siapkan Album Solo Perdana

redaksi.co.id - Mario Ginajar Siapkan Album Solo Perdana Mario Ginanjar yang dikenal sebagai vokalis grup musik Kahitna, tengah mempersiapkan album solo perdananya. Ingin memberikan sesuatu yang...

37 0

redaksi.co.id – Mario Ginajar Siapkan Album Solo Perdana

Mario Ginanjar yang dikenal sebagai vokalis grup musik Kahitna, tengah mempersiapkan album solo perdananya. Ingin memberikan sesuatu yang berbeda di album perdana, Mario menggandeng nama-nama besar musisi muda Indonesia.

“Album sudah 60 persen. Jadi kerjasama sama dengan musisi baru, ada RAN salah satunya. Aku mau musik yang beda dan fres,” ujar Mario Ginanjar, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Duabelas lagu disajikan Mario dalam album solo perdana. Rencananya album itu akan dirilis tahun depan. Dari beberapa lagu dalam album tersebut, beberapa merupakan lagu ciptaan Mario sendiri.

“Ada beberapa ciptaan sendiri, di Kahitnya saya bikin empat lagu, pernah bikinin lagu buat Alika juga. Alhamdulilah dikasih bakat nulis dan ciptakan lagu,” tutur cowok kelahiran 11 Maret 1982 tersebut.

Tema cinta menjadi tema utama yang diangkat Mario di albumnya ini. Menurut Mario, tema cinta masih paling disukai masyarakat Indonesia.

“Indonesia perlu banyak cinta, yang pasti sound-nya lebih upbeat dari Kahitna,” kata Mario Ginanjar. (Pur/fei)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!