Vardy Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini

redaksi.co.id - Vardy Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini Jamie Vardy membuka rahasia ketajamannya musim ini. Ternyata bomber Leicester CIty dilarang mengikuti sesi latihan menembak bola oleh...

15 0

redaksi.co.id – Vardy Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini

Jamie Vardy membuka rahasia ketajamannya musim ini. Ternyata bomber Leicester CIty dilarang mengikuti sesi latihan menembak bola oleh Claudio Ranieri.

Vardy memang fenomena baru di Liga Inggris musim 2015/16. Striker timnas Inggris itu telah mencetak 21 gol dari 33 laga.

Tak heran Leicester pun masih kokoh di puncak klasemen. Mereka juga menjadi salah satu kandidat kuat juara bersaing dengan Tottenham Hotspur.

“Jujur saya malah berlatih sangat sedikit untuk mengasah finishing. Ranieri meminta saya tidak ikut dalam latihan menendang bola,” kata Vardy tertawa seperti dilansir Fox Sports.

“Jadi saya menyimpan tenaga di kaki saya untuk mencetak gol di pertandingan sesungguhnya. Manajer hanya ingin saya beristirahat ketika latihan finishing di awal pekan,” katanya antusias.

Di sisi lain Vardy mengungkapkan timnya sama sekali tidak terbeban dengan predikat calon juara musim ini. Pasalnya target mereka hanyalah bertahan di Liga Inggris.

“Kami selalu tertawa sejak awal musim hingga sekarang. Dan kami hanya memikirkan laga satu per satu,” kata Vardy.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!