Penjahat di Spider-Man: Homecoming Pernah Jadi Batman

redaksi.co.id - Penjahat di Spider-Man: Homecoming Pernah Jadi Batman Memasuki pertengahan 2016, Marvel Studios dan Sony Pictures langsung mengejar proses syuting Spider-Man: Homecoming yang akan tayang...

14 0

redaksi.co.id – Penjahat di Spider-Man: Homecoming Pernah Jadi Batman

Memasuki pertengahan 2016, Marvel Studios dan Sony Pictures langsung mengejar proses syuting Spider-Man: Homecoming yang akan tayang tahun depan. Satu aktor besar langsung diajak bergabung. Ia adalah Michel Keaton yang pernah tampil sebagai Batman.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (14/4/2016), Michael Keaton tengah diincar untuk menjadi penjahat sekaligus musuh Spider-Man versi baru itu. Salah satu sumber dari Variety menyebutkan bahwa aktor 64 tahun itu kini masih dalam tahap pembicaraan awal dengan Sony.

Sayangnya, rincian mengenai peran Keaton masih dirahasiakan. Namun begitu, baru-baru ini terdapat selentingan yang menyebutkan bahwa penjahat utama Spider-Man: Homecoming adalah Vulture usia tua. Karakter tersebut merupakan manusia burung yang dibuat mirip dengan Falcon.

Tetapi, masih belum jelas apakah karakter yang bernama asli Adrian Toomes itu akan menjadi penjahatnya, ataukah ia hanya menjadi salah satu lawan Spider-Man. Hingga kini, masih belum kabar mengenai karakter jahat mana lagi yang akan dimunculkan di Spider-Man versi Marvel ini.

Andai pembicaraan berjalan lancar, maka Michael Keaton akan tampil bersama Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan Zendaya Coleman sebagai Michelle, karakter gadis yang tak ada di dalam komik. Jon Watts telah ditunjuk sebagai sutradara Spider-Man: Homecoming dengan naskah buatan John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

Bicara kembali soal Michael Keaton, Spider-Man: Homecoming menandai transisi pertama sang aktor dari franchise film adaptasi DC Comics menjadi adaptasi Marvel Comics. Sebagai Batman, Michael Keaton tampil dalam dua film, yaitu Batman (1989) dan Batman Returns (1992) yang sama-sama disutradarai Tim Burton.

Proses produksi Spider-Man: Homecomingakan dimulai pertama kali pada musim panas tahun ini. Film yang dibintangi aktor Tom Holland ini, dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 7 Juli 2017.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!