Ketimbang Messi, Ronaldo Disebut Pemain Egois

redaksi.co.id - Ketimbang Messi, Ronaldo Disebut Pemain Egois Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menyebut mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang egois ketika berada...

20 0

redaksi.co.id – Ketimbang Messi, Ronaldo Disebut Pemain Egois

Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menyebut mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang egois ketika berada di lapangan, ketimbang bomber Barcelona, Lionel Messi.

Perdebatan antara Messi dan Ronaldo memang tidak ada habisnya. Akan tetapi, hal itu tidak bisa dikesampingkan, mengingat kedua pemain tersebut adalah pemain terhebat pada era sepak bola saat ini.

Pada musim ini saja, mereka mampu tampil impresif bersama klubnya masing-masing. Messi sukses menorehkan 37 gol serta 18 assist dari 40 penampilan di semua kompetisi. Sedangakan Ronaldo, mampu menggelontorkan 43 gol dari 41 pertandingan di semua ajang.

“Ronaldo dan Messi adalah dua pemain luar biasa. Dalam kasus ini, Anda harus melihat siapa pemain-pemain yang berada di sekitar mereka. Messi misalnya, dia memiliki Luis Suarez yang saat ini berada di Barcelona,” kata Allofs.

Namun, kepribadian yang ditunjukan mereka sangat berbeda 180 derajat. Messi misalnya, kapten timnas Argentina itu dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Berbeda dengan Ronaldo, peraih tiga kali FIFABallon d’Or itu sering dicap sebagai pemain yang arogan.

“Ronaldo lebih mementingkan dirinya sendiri ketika berada di lapangan. Akan tetapi, statistik luar biasa yang ditorehkan Ronaldo bisa membantu tim mendapatkan hasil yang baik. Itu sebabnya dia mencetak gol begitu banyak,” lanjutnya.

Sumber: Bein Sports

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!