Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini

redaksi.co.id - Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini Manchester United kembali akan bertemu West Ham United dalam laga replay perempat-final Piala FA...

42 0

redaksi.co.id – Lawan West Ham, Van Gaal Minta MU Waspadai Pemain Ini

Manchester United kembali akan bertemu West Ham United dalam laga replay perempat-final Piala FA pertengahan pekan ini. MU dan West Ham harus menjalani pertandingan ulang setelah keduanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Jelang laga penting itu, manajer MU Louis van Gaal minta anak asuhnya meningkatkan permainannya. Selain itu, Van Gaal juga berharap skuatnya mewaspadai salah satu pemain berbahaya West Ham, Andy Carroll.

Van Gaal pantas mengingatkan itu, menyusul penampilan cemerlang Carroll, yang mencetak hat-trick ketika timnya menahan imbang Arsenal 3-3 di Premier League akhir pekan lalu. Carroll jadi penyelamat timnya setelah mereka ketinggalan 0-2 sebelum paruh waktu.

“Saya melihat permainan Andy Carroll,” kata Van Gaal. “Saya pikir kita harus mengkomunikasikannya dengan bek tengah kami.”

“Saya berharap kami telah memperbaiki komunikasi kita, karena permainan ini sangat penting bagi kami. Ini kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan trofi, sehingga sangat penting bagi para pemain, klub, manajer, para fans,” ujar Van Gaal.

MU memang sangat berharap bisa berbicara banyak di ajang ini. Pasalnya, tim Setan Merah terancam tanpa gelar musim ini menyusul penampilannya yang mengecewakan di kompetisi domestik. Terakhir mereka dikalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!