Charlie's Angels akan Digarap Ulang

redaksi.co.id - Charlie's Angels akan Digarap Ulang Masih ingat aksi heroik tiga wanita tangguh yang dikenal dengan julukan 'Charlie's Angels'? Sony Picture mengumumkan akan membuat ulang...

27 0

redaksi.co.id – Charlie's Angels akan Digarap Ulang

Masih ingat aksi heroik tiga wanita tangguh yang dikenal dengan julukan ‘Charlie’s Angels’? Sony Picture mengumumkan akan membuat ulang kembali cerita penanganan misi ketiga Angel yang mendapatkan petunjuk dari kotak suara bernama Charlie.

Pada acara CinemaCon di Las Vegas, Sony telah mengonfirmasi secara resmi akan membuat ulang film Charlie’s Angels. Film yang sudah 15 tahun berlalu ini dulunya diperankan oleh Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Hanya saja untuk remake kali ini belum ada kabar lebih lanjut seputar penggarapan.

Di kutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/4), film yang sebelumnya diangkat dari serial Tv 1976 ini memberikan kepercayaan pada produser dua film Pitch Perfect, Elizabeth Banks. Banks diharapkan dapat memperlihatkan sisi kekuatan wanita seperti film-film yang sebelumnya sudah diproduserinya dan begitu banyak mengangkat tema wanita.

September mendatang Bank juga akan menjadi produser proyek film yang akan digarap oleh sepasang suami istri Max Handelman. Bank tidak hanya memiliki pengalaman memproduseri. Sebelumnya dia juga beberapa kali mengarahkan film seperti Red Queendan Pitch Perfect 2.

Film Charlie’s Angelsakan menjadi pembuktian lain dari Banks untuk menyuguhkan film aksi komedi yang menjadi ciri khas film tersebut. Diharapkan Banks dapat membawa kambali masa kejayaan petualangan tiga wanita agen rahasia yang sebelumnya sudah ditorehkan oleh Joseph McGinty Nichol yang mengarahkan dua film Charlie’s Angels.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!