Sonny Tulung Rindu Tampil Sebagai Presenter

redaksi.co.id - Sonny Tulung Rindu Tampil Sebagai Presenter Sonny Tulung rupanya rindu menghibur masyarakat Indonesia melalui program - programnya di televisi."Rindu untuk tampil lagi iya. Saya...

50 0

redaksi.co.id – Sonny Tulung Rindu Tampil Sebagai Presenter

Sonny Tulung rupanya rindu menghibur masyarakat Indonesia melalui program – programnya di televisi.

“Rindu untuk tampil lagi iya. Saya sangat rindu untuk menghibur pemirsa,” kata Sonny kepada wartawan saat ditemui di gedung Trans TV dikawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Presenter yang akrap disapa Sonny ini juga menganggap kalau presenter televisi saat ini memiliki kualitas yang bagus, untuk membawakan sebuah program khususnya kuis.

“Tapi mohon maaf dengan kerendahan hati, saya jauh lebih bagus dari urusan membawakan acara. Saya kangen tampil lagi untuk jadi presenter,” ungkapnya.

Namun, presenter berusia 48 tahun ini mengakui, saat ini ia jarang sekali melihat program televisi di layar kaca.

“Karena saya pulang selalu malam sekitar jam 12, jadi yah nontonnya berita aja,” ucapnya.

Nama Sonny Tulung sangat dikenal orang melalui salah satu program kuis. Program yang membesarkan namanya adalah kuis Family 100.

Akan tetapi, beberapa tahun ini sosok presenter ini hilang dari layar televisi. Ia mengaku, kalau saat ini sedang sibuk menjadi pebisnis demi menjalani hidupnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!