Ayu Ting Ting Anggap Handphone Jadi Kekasih Setia

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Anggap Handphone Jadi Kekasih Setia HubunganAyu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh harus kendas di tengah jalan. Alasannya, Long Distance Relationship (LDR)...

18 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Anggap Handphone Jadi Kekasih Setia

HubunganAyu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh harus kendas di tengah jalan. Alasannya, Long Distance Relationship (LDR) menjadi penyebab Ayu Ting Ting putus dari pemain Mahabarata itu.

Tampaknya kegagalan itu membuat Ayu Ting Ting tak mau dipusingkan urusan cowok untuk sementara waktu. Ibu satu anak ini pun kini fokus dengan kegiatannya sebagai artis.

© Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Faisal R Syam) Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting yang sangat sibuk rupanya tak bisa lepas dari handphone pribadinya. Saat ini, alat komunikasi itu jadi barang yang paling setia menemaninya kemana pun.

Akibat tak bisa lepas dari handphonenya, pelantun Minyak Wangi itu menganggapnya sebagai kekasihnya sendiri. Hampir 24 jam penuh, Ayu Ting Ting selalu ditemani oleh ponselnya.

“Iya, handphone enggak bisa pisah sama saya 24 jam. Pacar saya ponsel sekarang,” ujar Ayu Ting-Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya menelpon atau berkirim pesan saja, Ayu juga bisa berbagi setiap kegiatannya di akun media sosial. Hal itu dilakukan agar bisa berkomunikasi dengan penggemar.

“Saya harus update selama 24 jam. Jadi, saya bisa mengunggah foto atau apapun tentang kerjaan saya,” ungkap Ayu.

Selain itu, Ayu juga menjadikan ponsel sebagai pusat hiburan saat lelah atau sedang patah hati, dengan menonton video atau sekedar bermain game. “Pokoknya handphone yang mengerti aku banget,” kata Ayu TingTing sambil tertawa.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!