Ray Sahetapy Batal Muncul di Captain America: Civil War?

redaksi.co.id - Ray Sahetapy Batal Muncul di Captain America: Civil War? Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Ray Sahetapy menjalankan syuting untuk film Captain...

39 0

redaksi.co.id – Ray Sahetapy Batal Muncul di Captain America: Civil War?

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Ray Sahetapy menjalankan syuting untuk film Captain America: Civil War. Sebuah foto yang menampilkan Ray Sahetapy tengah melakukan fitting dengan setelan jas, juga bersliweran di linimasa.

Hanya saja, belakangan beredar kabar yang menyebutkan bahwa Ray Sahetapy ternyata tak akan muncul di film akhir Captain America: Civil War.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ray Sahetapy [Liputan6.com]

Netizen lantas melontarkan kekecewaannya di media sosial begitu mendengar kabar ini. “Ray Sahetapy does’nt made it on the final cut of #CaptainAmericaCivilWar early screening…,” tutur pemilik akunTwitter @Adrieeypada Selasa (12/4/2016).

Begitu pula dengan si empunya akun @LaksheeCuinda yang me-mention akun Marvel dan fanbase Avengers Indonesia. “Too sad to wait @RaySahetapy @CaptainAmerica just a dream.. ckckck,” tulisnya.

Ada juga yang mencoba memberikan analisisnya, seperti pemilik akun @gandi_adi. “Ray sahetapy ga ada di civil war,bisa jd karena director cut, atau setelah shooting, scenenya batal dimasukin. Kayak rouge di DoFP jg gitu,” tuturnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ray Sahetapy. foto: twitter

Sementara itu, Ray Sahetapy sendiri belum dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi kabar ini. Di situs informasi film IMDb, nama Ray Sahetapy masih tercantum dalam daftar pemain Captain America: Civil War sebagai Auctioneer.

Apakah benar Ray Sahetapy tak jadi muncul dalam film superhero Marvel ini? Kepastiannya tak perlu menunggu lama, karena film ini jadwalnyatayang di Indonesia pada 27 April mendatang. (Rtn/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!