Pengacara Hasnaeni tak lihat laporan kliennya terkait Pilgub DKI

redaksi.co.id - Pengacara Hasnaeni tak lihat laporan kliennya terkait Pilgub DKI Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa 'Wanita Emas' dilaporkan atas kasus penipuan yang diduga...

30 0

redaksi.co.id – Pengacara Hasnaeni tak lihat laporan kliennya terkait Pilgub DKI

Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa ‘Wanita Emas’ dilaporkan atas kasus penipuan yang diduga dilakukannya terhadap Direktur Utama PT Trikora Cipta Jaya, Abu Arief M.

Kuasa Hukum Hasnaeni, Budi Setiawan, menegaskan kasus bukan mengada-ada untuk menaikkan citra kliennya yang bakal maju Pilgub DKI.”Nggak. Nggak ada upaya politik gitu. Kan dulu belum menyatakan sebagai calon gubernur,” kata Budi di Polda Metro Jaya, Kamis (14/3).Budi mengungkapkan, kasus ini dilaporkan pada Mei 2014. Sehingga tak ada kaitannya dengan ranah politik, meskipun baru tercium media belakangan ini.”Saya rasa enggak ada hubungannya. Cuma kebetulan saja waktunya bertepatan, jadi seakan-akan ibu ini sedang digoyang segala macem. Padahal nggak ada hubungannya,” ujarnya.Sementara terkait pemanggilan kembali Hasnaeni pada Jumat (15/4), Budi mengungkapkan akan merundingkannya kembali dengan pihak penyidik. Sebab harus disesuaikan dengan jadwal Hasnaeni yang terbilang padat.”Insya Allah kita koordinasi dulu sama penyidiknya kapan bisa dihadirkan. Tergantung jadwalnya Ibu juga. Makanya kita mau konfirmasi dulu ke penyidiknya. Kalau dipanggil besok, ya saya cocokkan dulu dengan jadwalnya Ibu, bisa atau tidak,” tuturnya.”Tentu ini menguras pikiran dan tenaga, kan Ibu jadwalnya lumayan penuh ya, harus ke sana, ke sini, tapi kan dalam hal ini sudah dipertanyakan kepada Tim wanita emas untuk membantu sebagai kuasa hukumnya beliau. Kita diskusi dari Tim Pengacara langkah apa yang akan kita tempuh selanjutnya, tapi hingga kini masih dibahas,” tambahnya.Sebelumnya, Hasnaeni Moein mengaku tak pernah tahu kasus ini dan tidak kenal dengan si pelapor.”Saya lupa itu laporan itu 2013 atau 2014, tapi saya sudah pernah di-BAP ( berita acara pemeriksaan) dan sudah jelaskan tidak mengenal orang tersebut. Saya juga tidak tahu tentang proyek itu, itu jelas ada di-BAP saya,” kata Hasnaeni, saat dihubungi merdeka.com, Rabu (13/4).Meski demikian, dia siap bila polisi akan memanggilnya kembali dan memintai keterangan. “Silakan diselidiki, tidak apa-apa, sebagai warga negara kita hadir,” tegasnya.Wanita gemar berkerudung ini menilai laporan ini ulah pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya.”Biasa lagi naik daun, tenang aja ini pasti lawan politik,” pungkasnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!