Gwyneth Paltrow Temani Beyonce Saat Bikin Lagu

redaksi.co.id - Gwyneth Paltrow Temani Beyonce Saat Bikin Lagu Desember 2013 silam, bintang R&B Beyonce Knowles mengejutkan penggemarnya karena tiba-tiba merilis album studio kelima tanpa promosi...

24 0

redaksi.co.id – Gwyneth Paltrow Temani Beyonce Saat Bikin Lagu

Desember 2013 silam, bintang R&B Beyonce Knowles mengejutkan penggemarnya karena tiba-tiba merilis album studio kelima tanpa promosi apa-apa.

Namun, aktris Gwyneth Paltrow mengaku tak terkejut dan sudah mengetahui rencana itu sebelumnya. “Beyonce memainkan sejumlah lagu kepada saya sebelum albumnya rilis. Saya tahu rencananya membuat kejutan itu dan saya juga bersamanya ketika ia menciptakan lagu-lagunya,” ujar Gwyneth dalam acara radio SiriusXM.

Lagu favorit Gwyneth dari album tersebut ialah Drunk In Love. Aktris 43 tahun itu tidak pernah bosan mendengar lagu yang selalu membuatnya ingin bergoyang.

Pemenang Oscar itu juga memuji sosok penyanyi lain, Taylor Swift, yang diidolakan putrinya, Apple. Gwyneth mengisahkan, itu kali pertama ia mendapati putrinya benar-benar terhanyut dalam sesuatu.

Gwyneth mengaku takjub melihat Apple tahu setiap lirik lagu dalam album 1989. Ia juga menganggap Taylor sangat rendah hati karena menyempatkan diri menemui Gwyneth dan Apple di sela konser tur dunia album 1989.

“Aku menyukainya, dia gadis yang baik. Sangat cerdas, mengenakan pakaiannya dengan benar, menulis musik sendiri, dan dia menganut nilai-nilai yang baik,” kata Gwyneth berkomentar tentang Taylor.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!