Sutradara James Cameron Bakal Buat Empat Sekuel Avatar

redaksi.co.id - Sutradara James Cameron Bakal Buat Empat Sekuel Avatar Tak butuh waktu lama bagi sutradara James Cameron untuk mendapatkan kontrak pembuatan sekuel film Avatar setelah...

17 0

redaksi.co.id – Sutradara James Cameron Bakal Buat Empat Sekuel Avatar

Tak butuh waktu lama bagi sutradara James Cameron untuk mendapatkan kontrak pembuatan sekuel film Avatar setelah karyanya yang rilis tahun 2010 ini meledak. Namun hingga sekarang, kemunculan sekuel film tentang makhluk dariPandora tersebut terus saja diundur.

Dilansir dari Deadline, Jumat (15/4/2016), ternyata alasannya adalah visi James Cameron terhadap film ini yang makin berkembang. Tak hanya tiga sekuel seperti rencana semula, film Avatarakan dibuatkanempat sekuel sekaligus.

“Kami membuat empat film Avatar hebat yang akan berdiri sendiri, namun semuanya akan membentuk cerita saga,” ujarnya dalam Cinema Con di Las Vegas.

Avatar 2 rencananya akan rilis pada 2018, Avatar 3 pada 2020, Avatar 4 pada 2022, dan sekuel terakhir akan keluar di tahun 2023. Semua film ini, rencananya dirilis akhir tahun saat liburan Natal.

James Cameron menyebut ia sedang bekerja bersama empat penulis naskah dan perancang top dunia untuk mendesain dunia Avatar, termasuk soal lingkungan alam dan kebudayaan di dalamnya.

“Dari hasil artwork yang kulihat, imajinasi dalam film ini jauh melewati film perdana. Aku sampai tak bisa berbicara apa-apa,” kata James Cameron.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!