Piyu Percayakan Lagu Mahadewi kepada Ryan Tedja

redaksi.co.id - Piyu Percayakan Lagu Mahadewi kepada Ryan Tedja Di album terbarunya,Best Cut of Piyu, Piyu 'Padi' memberi kepercayaan penuh kepada Ryan Tedja untuk menyanyikan kembali...

10 0

redaksi.co.id – Piyu Percayakan Lagu Mahadewi kepada Ryan Tedja

Di album terbarunya,Best Cut of Piyu, Piyu ‘Padi’ memberi kepercayaan penuh kepada Ryan Tedja untuk menyanyikan kembali lagu “Mahadewi”. Lagu tersebut merupakan salah satu hits milik Padi yang dianggap everlasting hingga saat ini.

“Saat Mas Piyu minta aku nyanyiin lagu Mahadewi, aku enggak pakai mikir dua kali. Langsung aku terima, walaupun ada beban,” ucap Ryan Tedja saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Ryan Tedja, penyanyi yang dikenal lewat grup Nu Dimension. Ia mengakui tak mudah untuk menyanyikan ulang lagu yang melekat kuat pada karakter vokal Fadly, vokalis Padi. Ditambah lagi, banyak orang yang mengenal baik lagu tersebut.

“Mas Fadly itu karakter vokalnya kuat banget di lagu Mahadewi. Tapi untungnya, aku enggak terpengaruh dengan versi lamanya. Karena aku sendiri generasi yang lahir bukan di era lagu itu muncul,” Ryan Tedja mengungkapkan.

Lewat karakter vokalnya, lagu “Mahadewi” mendapat sentuhan berbeda. Ryan Tedja membalut lagu yang eksis di tahun 2000-an itu dengan nuansa pop akustik.

“Mas Piyu bilang aku sukses bawain lagu “Mahadewi” keluar dari versi aslinya. Buat aku, ini seperti menaklukkan sebuah rintangan besar ya. Bersyukur sekaligus senang karena respon dari pecinta musik juga bagus,” ia mengakhiri. (Gie/Rul)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!