Rui Vitoria Nantikan Perlawanan Sengit Bayern Munich

redaksi.co.id - Rui Vitoria Nantikan Perlawanan Sengit Bayern Munich Benficamelalui pelatih Rui Vitoria menyadari bahwa pasukannya akan menemui perlawanan sengit dari Bayern Munich untuk leg kedua...

13 0

redaksi.co.id – Rui Vitoria Nantikan Perlawanan Sengit Bayern Munich

Benficamelalui pelatih Rui Vitoria menyadari bahwa pasukannya akan menemui perlawanan sengit dari Bayern Munich untuk leg kedua babak delapan besar Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Vitoria akan memimpin timnya pada pertemuan nanti dengan mengetahui bahwa mereka harus mencetak gol setelah kalah 1-0 di perjumpaan pertama di Munich.

Namun selagi timnya mengincar kemenangan di Estadio da Luz, Vitoria tidak akan melupakan tugas di lini belakang sebagaimana Benfica dimungkinkan bermain tanpa Nicolas Gaitan.

Kami harus bermain baik di lini belakang mengingat kami menghadapi salah satu tim terhebat di dunia, salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini dan sebuah tim yang sama hebatnya baik di kandang dan tandang, ujarnya.

Nicolas Gaitan diragukan dan sebelum pertandingan nanti saya baru akan tahu apakah saya bisa memainkannya atau tidak.

Vitoria merasa senang karena timnya mampu membuat Bayern frustrasi di Munich, namun menyadari kubu lawan bisa mengubah pendekatannya, yang nantinya bakal membuat mereka sulit dihadang selama 90 menit.

Kami tidak mampu menang di sana, namun secara taktik kami sudah melakukan hal yang bagus dan sangat terorganisir, lanjutnya.

Meski demikian, kami tahu Bayern itu sangat mampu mengubah taktik karena memiliki deretan pemain hebat di skuatnya, jadi jika mereka tidak meraih hal yang diinginkan dari gaya bermainnya, mereka akan mengusahakan yang lain.

Kami memiliki 5.000 fans di Munich dan besok para suporter akan menjadi jauh lebih penting.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!