Heboh, Video Lompat Tali Ini Ditonton 5 Juta Kali

128

redaksi.co.id – Heboh, Video Lompat Tali Ini Ditonton 5 Juta Kali

Lompat tali merupakan permainan yang dimainkan oleh warga di seluruh dunia selama berabad-abad, umumnya dilakukan anak-anak.

Namun, sekelompok anak-anak telah menempatkan permainan yang hanya memerlukan tali itu kepada tingkatan yang berbeda. Aksi mereka ini sekaligus menjadi bukti nyata dari apa yang bisa diraih dengan kesabaran dan latihan yang banyak.

Dilansir dari RussiaToday, Kamis (14/4/2016), rekaman berdurasi 49 detik itu memperlihatkan sekelompok anak-anak dariFuji Jump Rope Association Jepang telah merebak di dunia maya.

Awal rekaman menampakkan para murid menantikan kedua temannya untuk memutarkan tali pada kecepatan yang sudah mereka tentukan. Menantikan waktu yang tepat untuk masuk ke dalam perputaran tali.

Sementara itu, teman-temannya dengan sabar mengantre dalam 10 kelompok berisikan empat hingga enam orang. Mereka tahu bahwa satu kesalahan kecil bisa membuat aksi mereka gagal.

Sambil bernyanyi dengan lantang yang juga menjadi aba-aba, mereka dengan mudahnya melalui tali seperti sedang berjalan.

Namun, mereka tak hanya melalui tali hanya sekali, namun dua kali!

Setelah berhasil melewati perputaran tali satu kali, mereka kemudian berbalik arah dan melakukannya untuk kedua kalinya.

Di akhir cuplikan para murid tampak berteriak dengan ceria dan merayakan keberhasilan mereka dengan berpelukan secara berkelompok.

Anak-anak yang diketahui duduk di kelas enam hingga kini telah disaksikan lebih dari 5 juta kali di Facebook.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!