Intan Nuraini Putuskan Berhijab, Ayahanda Menangis

redaksi.co.id - Intan Nuraini Putuskan Berhijab, Ayahanda Menangis Sejak berulang tahun yang ke-31 pada 23 Maret 2016, Intan Nuraini memutuskan untuk berhijab. Intan mengaku sangat bahagia,...

28 0

redaksi.co.id – Intan Nuraini Putuskan Berhijab, Ayahanda Menangis

Sejak berulang tahun yang ke-31 pada 23 Maret 2016, Intan Nuraini memutuskan untuk berhijab. Intan mengaku sangat bahagia, karena cita-citanya untuk berhijab sejak dulu akhirnya kesampaian.

“Pakai hijab sebenarnya sudah niat dari dulu. Kemarin kepentok iklan, kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslimah. Momen pas ulang tahun kemarin, 23 Maret (2016),” ujar Intan Nuraini, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2016).

Selain ingin menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah, kehadiran putrinya, Saliha Zayna Azwan yang lahir pada 5 Febuari 2016 lalu juga jadi pelecut Intan untuk berhijab.

“Kebetulan aku punya anak cewek juga, aku mau kasih contoh yang baik buat anak perempuan aku,” tutur bintang sinetron Gembel Naik Kelas ini.

Keputusan Intan untuk berhijab didukung penuh oleh suami, Donny Azwan Putra. Bahkan, ayahanda Intan, Rochmani, menangis bahagia saat tahu putrinya memutuskan untuk berhijab.

“Ayahku nangis terharu. Ayah punya anak empat cewek semua. Tadinya kakak aku doang yang berhijab, aku sama adik belum. Lalu adikku yang paling jahil pakai hijab duluan, pas aku hijab ayahku senang banget,” ungkap Intan.

Soal pekerjaan, Intan mengaku tak khawatir. Ia yakin, rezeki sudah diatur oleh Tuhan. “Awalnya sempat kepikiran nanti job bagaimana ya. Tapi rezeki kan sudah ada yang mengatur, jadi jalani aja,” kata Intan Nuraini. (Pur/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!