Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Eksis di Pesta Titiek Soeharto

redaksi.co.id - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Eksis di Pesta Titiek Soeharto Berada di kelas masyarakat yang tinggi membuat para artis kerap mengenal dan dekat dengan...

65 0

redaksi.co.id – Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Eksis di Pesta Titiek Soeharto

Berada di kelas masyarakat yang tinggi membuat para artis kerap mengenal dan dekat dengan orang-orang yang juga berada pada kelas tersebut. Orang-orang kalangan atas kerap berkumpul untuk melakukan kesepakatan bisnis, membicarakan pekerjaan, atau hanya sekedar bersenang-senang.

Pada Kamis (14/4/2016) lalu, salah satu anggota keluarga cendana, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto berulang tahun dan menyelenggarakan pesat mewah di kediamannya. Pesta tersebut dihadiri sederetan anggota keluarga cendana dan para kerabat dekat. Salah satunya adsalah, Mulan Jameela dan suaminyaAhmad Dhani juga terlihat menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Mulan membagikan kemeriahan pesta ulang tahun tersebut kepada publik melalui akun Path pribadinya. Terdapat beberapa foto yang diunggah Mulan. Ia terlihat mengenakan gaun panjang berwarna pastel, sedangkan Dhani tampak mengenakan kemeja hitam.

Melalui foto yang diunggah tersebut, Mulan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang empunya pesta. “Happy Bday Mbak Titik.. Semua yg terbaik untuk mbak sayang,” ujarnya dalam keterangan foto. Selain itu, ia juga mengunggah foto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Mulan tampak bahagia karena mendapat kesempatan berfoto bersama sosok kebanggaan bangsa tersebut. Dalam foto tersebut, ia menulis dalam keterangan foto, “Yeaaayyy photo bareng wanita paling kuat se Indonesia.”

Dalam lini masa Pathnya tersebut, Mulan mengakui bahwa dirinya tidak mahir dalam menari. Ia mengunggah video yang merekam gerakan tari yang dilakukan oleh Ibu Susi dan Mbak Tutut dengan keterangan foto, “Kalah deh ama Ibu Susi juga Mbak Tutut.. Gw gak bisa dance.” (Rin)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!