Conte Kejam dan Tak Suka Pemain Cengeng

redaksi.co.id - Conte Kejam dan Tak Suka Pemain Cengeng Legenda Arsenal Thierry Henry memperingatkan para pemain Chelsea bahwa Antonio Conte adalah pelatih yang kejam. Mantan pelatih...

31 0

redaksi.co.id – Conte Kejam dan Tak Suka Pemain Cengeng

Legenda Arsenal Thierry Henry memperingatkan para pemain Chelsea bahwa Antonio Conte adalah pelatih yang kejam. Mantan pelatih Juventus itu juga tak suka pemain cengeng.

Conte akan menggantikan Guus Hiddink di Chelsea musim depan. Ia sudah menandatangani kontrak selama tiga musim.

“Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa hal pertama yang Conte katakan kepada para pemain Juventus ketika ia ditunjuk sebagai pelatih mereka pada tahun 2011 adalah: ‘Kapan Anda akan berhenti bermain jelek’,” kata Henry kepada The Sun.

“Conte akan menemukan kekurangan pemain dan dia tidak akan menjaga perasaan siapa pun dalam menganalisis apa yang salah.”

Henry paham betul karakter Conte. Keduanya pernah sama-sama bermain di Juventus.

“Saya bermain dengan Conte di Juve dan menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat frontal. Tapi dia tidak melakukannya hanya untuk mempermalukan orang-orang. Dia hanya tertarik untuk membantu timnya berkembang,” ucap Henry.

Conte masih melatih Timnas Italia sampai Piala Eropa 2016 berakhir. Saat melatih Juve, Conte sangat sukses dengan memberikan tiga Scudetto dalam tiga tahun.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!