Sekuel Berlanjut, Ini Jadwal Pemutaran Film Wolverine 3

127

redaksi.co.id – Sekuel Berlanjut, Ini Jadwal Pemutaran Film Wolverine 3

Film solo karakter Wolverine terakhir diluncurkan pada 2013. Sekuel kelanjutan kisah perjalanan mutan bercakar ini akan dirilis sekitar Maret 2017.

Sebelumnya sempat beredar rumor produksi film seri ketiga Wolverine ini akan dihentikan. Hanya saja berita tersebut ditepis dengan bertambahnya lagi bocoran pemeran yang ikut bergabung dalam The Wolverine 3.

Di kutip dari Aceshowbiz, Ahad (10/4), Body Holbrook ikut bergabung dalam penggarapan film spin off X-Men ini. Holbrook akan bergabung bersama Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang akan berperan sebagai Profesor Xavier yang sudah duluan dipastikan akan muncul pada film yang tayang 3 Maret 2017 ini.

Holbrook akan memerankan karakter yang akan merasakan ancaman terhadap keberadaan Wolverine atau Logan. Dia merupakan karakter yang sebelumnya tidak pernah dibahas dalam komik Marvel apa pun.

Meski sudah terkuak beberapa pemeran yang akan meramaikan seri ketiga ini, hingga saat ini Marvel belum mau membocorkan sedikit pun seputar jalan cerita. Hanya saja, David James Kelly ditunjuk sebagai penulis skenario dan James Mangold ditetapkan sebagai sutradara.

Jackman sebelumnya sempat membahas seputar karier perannya sebagai Wolverine akan berakhir pada film ini. Dia akan pensiun sebagai mutan setelah penggarapan The Wolverine 3 selesai.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!