Bintang Dora The Explorer Diskors karena Vaping

128

redaksi.co.id – Bintang Dora The Explorer Diskors karena Vaping

Fatima Ptacek, pengisi suara karakter Dora dalam serial Dora the Explorerdikabarkan mendapat hukuman skors dari sekolahnya. The Associated Press melaporkan, gadis 15 tahun itu ketahuan vapingalias menghisap rokok elektronik di kamar mandi sekolah.

Kejadian tersebut berlangsung Desember 2015 silam. Ptacek tertangkap saat menghisap rokok elektronik yang diketahui memiliki rasa karamel bersama teman sekelasnya. Namun, partner Ptacek itu (bukan Boots) dikeluarkan dari sekolah. Sementara Ptacek yang menjadi pengisi suara Dora sejak 2011 hanya mendapat hukuman skors.

Kondisi itu membuat orang tua siswi yang diketahui berinisial MS mengajukan gugatan kepada pihak sekolah. Mereka menuduh sekolah Avenues: The World School di Manhattan berlaku tidak adil.

“Fakta bahwa FP adalah seorang aktris yang mengisi suara Dora the Explorer mungkin memengaruhi keputusan sekolah untuk tidak mengeluarkannya,” ujar orang tua siswi itu dilansir Huffingtonpost.

Menurut dokumen pengadilan, Ptacek diduga mengajak siswa lain untuk mencoba rokok elektronik yang ia pinjam dari teman sekelas. Orang tua MS mengklaim bahwa putri mereka menjadi korban tekanan teman sebaya dalam upaya tampil keren di depan Ptacek.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!