Fairuz A Rafiq Bantah Persulit Galih Ginanjar Bertemu Sang Anak

194

redaksi.co.id – Fairuz A Rafiq Bantah Persulit Galih Ginanjar Bertemu Sang Anak

Pesinetron Fairuz A Rafiq membantah tudingan mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang mengaku telah dipersulit bertemu anak mereka, King Faaz Arafiq.

“Yang jelas, saya tegaskan, saya tidak pernah melarang Galih ketemu anaknya. Pintu rumah saya terbuka 24 jam kapan pun Galih mau lihat anaknya. Mau ajak ke mal, silakan, kok,” ujar Fairuz ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (14/04/2016).

Fairuz mengaku bingung ketika mendengar pernyataan dari Galih bahwa ia dipersulit bertemu sang anak.

Pasalnya, ia tak pernah sekali pun melarang Galih bertemu Faaz sejak mereka berpisah hingga kini.

Hanya saja, Fairuz memang mengatakan pada Galih bahwa sebaiknya mereka bertemu berdua saja demi dapat menghabiskan waktu secara lebih baik sebagai ayah dan anak.

“Tapi, kamu sama anak kamu aja. Saya cuma kasih saran begitu supaya mereka quality time berdua,” ucap Fairuz.

Putri pedangdut legendaris A Rafiq itu juga mengatakan bahwa Galih sesungguhnya tak berusaha menemui bahkan menanyakan kabar sang anak.

“Dia nanya kabar anaknya aja nggak pernah, kok. Kalau mempersulit itu artinya dia coba datang ke rumah saya tapi tidak diperbolehkan. Tapi ada nggak dia berusaha datang dan menemui anaknya?,” tutur Fairuz.

Janda beranak satu itu juga mengaku kecewa lantaran Galih tak berbicara langsung dengannya dan malah lebih dulu memberi pernyataan pada awak media.

“Saya kaget dan kecewa juga, sih, sebenarnya kalau dia ngomong gitu. Kalau dia merasa punya masalah atau ada yang ingin komplain, itu kan bisa komunikasi sama saya. Kenapa dia harus ngomong sama wartawan? Itu cara yang salah dong. Dia masih tau nomor dan rumah saya, kok,” ujarnya.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!