Arsenal Siap Cuci Gudang, Siapa Saja yang Akan Pergi?

redaksi.co.id - Arsenal Siap Cuci Gudang, Siapa Saja yang Akan Pergi? Arsenal siap menjual sejumlah pemainnya pada akhir musim nanti. Manajer Arsene Wenger dikabarkan telah memerintahkan...

12 0

redaksi.co.id – Arsenal Siap Cuci Gudang, Siapa Saja yang Akan Pergi?

Arsenal siap menjual sejumlah pemainnya pada akhir musim nanti. Manajer Arsene Wenger dikabarkan telah memerintahkan para pemandu bakatnya mencari pemain muda Inggris untuk menggantikan sejumlah pemain yang juga berasal dari negeri Ratu Elizabeth itu.

Laman Daily Mail mengabarkan sumber di internal Arsenal mengatakan bahwa perintah itu telah diberikan Arsene Wenger beberapa waktu lalu.

“Mereka telah mengintensifkan operasi pemantauan dan para pemandu bakat telah diinstruksikan mencari talenta asal Inggris berusia di bawah 23 tahun,” tulis Daily Mail .

Perintah itu memicu kabar bahwa sejumlah pemain Inggris akan didepak keluar oleh Arsene Wenger dari skuad Meriam London, sebutan untuk Arsenal.

Para pemain itu adalah Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Calum Chambers, dan Carl Jenkinson. Para pemain ini memang kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Arsenal.

Sejumlah klub juga kabarnya sudah bersiap memboyong para pemain Arsenal itu. Kieran Gibbs, yang musim ini kalah bersaing dengan Nacho Monreal, kabarnya diminati oleh calon juara Liga Inggris, Leicester City.

Sedangkan Manchester City, Liverpool, Southampton, dan West Ham siap berebut untuk mendapatkan duo penyerang Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Selain mendatangkan pemain muda dari dalam negeri, Arsenal juga sedang membidik gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka, dan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Jika dua pemain itu datang, bukan tak mungkin posisi Aaron Ramsey di lini tengah Arsenal juga akan tergusur. DAILYMAIL | FEBRIYAN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!