Lucunya Gempita Nora Marten Jadi Pengantin Cilik

463

redaksi.co.id – Lucunya Gempita Nora Marten Jadi Pengantin Cilik

Sebagai orangtua, Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu tidak ingin melewatkan perkembangan buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Salah satu cara yang paling mudah, yakni dengan mengabadikannya ke dalam foto.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Gempita Nora Marten [foto: instagram/gadiiing]

Saat ini, membuat foto anak memang menjadi tren, terutama di kalangan selebritas Tanah Air. Bahkan sebagian besar mengabadikan anak-anak mereka sejak baru lahir dengan berbagai tema.

Biasanya, orangtua akan memilih taman bermain untuk membuat anak nyaman sehingga lebih mudah difoto. Tapi Gisel dan Gading Marten justru punya pemikiran berbeda.

Mereka memilih tema pengantin untuk si kecil Gempita yang baru berusia 14 bulan itu. Dalam foto hasil tangkapan fotografer Ritta Rajagukguk itu, Gempita tampil bak seorang pengantin cilik.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Gempita mengenakan gauntutu warna putih dan bando bunga yang tersambung dengan cadar pengantin berwarna senada. Ia menggerakanbadan ke kanan dan kiri seperti seorang model.

Di foto lain, Gempita berpose bersama dengan dua ekor anjing dan sebuah gaun pengantin. “Kamu akan selalu menjadi bayi kecilku.. Jangan cepat besar, mbulll,” tulis Gading Marten di Instagram, Kamis (14/4/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Kepopuleran sosok Gempita boleh dibilang telah menyaingi kedua orangtuanya. Unggahan video dan foto Gempita di Instagram pun selalu mendapat puluhan ribu tanda suka dari netizen.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!