Duo Serigala Mengaku Dulu Tak Pernah Dilirik Cowok

redaksi.co.id - Duo Serigala Mengaku Dulu Tak Pernah Dilirik Cowok Menjadi seorang penyanyi dangdut yang terkenal, adalah anugerah yang membawa perubahan besar dalam kehidupan personel Duo...

81 0

redaksi.co.id – Duo Serigala Mengaku Dulu Tak Pernah Dilirik Cowok

Menjadi seorang penyanyi dangdut yang terkenal, adalah anugerah yang membawa perubahan besar dalam kehidupan personel Duo Serigala, Pamela dan Ovi.

Populer bukan sesuatu yang dulunya dibayangkan pelantun tembang “Abang Goda” ini. Pameladan Ovi, personel Duo Serigala tak pernah bermimpi hal tersebut bisa terwujud.

Pamela dan Ovi pun menceritakan kehidupannya dulu, yang berbeda 180 deraja dengan kondisi mereka saat ini. Misalnya, mereka mengaku dulu tidak cantik dan kerap kali tidak dianggap oleh teman-teman di sekolah. Walaupun keduanya berbeda sekolah, namun mereka memiliki pengalaman yang nyaris sama. “Dari SD, SMP sampai SMA kita tuh jelek,” ujar Pamela, “Nggakdianggap juga,” kata Ovi menambahkan, dalam acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, di SCTvTower, Senayan City, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

“Kita dulu nggak pernah dilirik sama cowok mana pun, nggak ada yang suka. Kita dulu nggak cantik, gemuk,” kata Pamela. Tak hanya itu, mereka juga bilang kalau di masasekolah dulu, keduanya sering di-bully oleh teman-temannya.

“Kita dulu sering dihina-hina, dulu waktu SD, SMP sudah kelihatan gede kan terus dibilang ‘ada toge, ada toge lewat’ gitu, cewek cowok ngomong gitu,” tutur Pamelamelanjutkan cerita. “Pokoknya enggak dianggap lah, enggak dilirik sama sekali,” sahut Ovi menimpali.

Melihat perubahan mereka saat ini yang kian cantik, orang-orang di sekeliling mereka kagert. Perubahan besar terjadi padaPamela dan Ovi yang sudah pintar merawat diri.

Soal beforedan after, ada kisah lain lagi dari Duo Serigala yang tak banyak orang tahu. Ovimisalnya mengaku dulu tubuhnya sangat kurus, “Dulu berat badan aku cuma 40 kg, sekarang 53 kg. Tapi,Pamela justru malah kebalikan dari Ovi. “Kalo aku kebalik, dulu gemuk sekarang kurus. Jadi kita memang saling melengkapi lah,” sahut Pamela. (Ufa)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!