Proyek Pengaspalan di Depan Kantor Kecamatan Mustika Jaya Terkesan Asal Jadi

 BEKASI Redaksi.co.id - Pekerjaan proyek pengaspalan di depan Kantor Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi terkesan asal jadi. Selain itu, pekerjaan pengaspalan yang dikerjakan oleh Kontraktor yang dilakukan...

48 0

 

BEKASI Redaksi.co.id – Pekerjaan proyek pengaspalan di depan Kantor Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi terkesan asal jadi. Selain itu, pekerjaan pengaspalan yang dikerjakan oleh Kontraktor yang dilakukan mulai 21 Maret 2015 siang sampai dengan malam itu juga terkesan misterius atau tertutup, karena tidak terlihat plang papa proyeknya.

Para pekerja yang mengerjakan pengaspalan itu ketika ditemui malah juga pada mengeluh belum makan. Salah pekerja, bernama Gultom, juha mengaku tidak tahu siapa pelaksana proyek tetrsebut. “Saya hanya kerja Bang jadi ngga tahu siapa pelaksananya dan siapa kontraktornya,”kata Gultom.

Petugas piket Satuan Polisi Pamong Praja juga menyayangkan dengan adanya pekerjaan proyek pengaspalan di depan kantor Kecamatan Mustika Jaya yang terkesan misterius dan asal jadi.

“Apalagi, saat pengerjaan, tidak ada Pengawas dan Pelaksana dari Kontraktornya,”katanya.

Seorang warga setempat bernama Habibi juga menyesalkan kegiatan proyek pengaspalan yang dilakukan di depan Kantor Kecamatan Mustika Jaya yang terkesan misterius dan asal jadi.

Menurutnya, Kontraktor yang mengerjakan proyek pengaspalan ini minimal harus koordinasi sama petugas di Kecamatan.

“Kan ada satpol PP disini ya koordinasilah bahwa ada pekerjaan disini ,”cetusnya.

Habibi juga berharap agar Dinas terkait memberikan teguran kepada Kontraktornya supaya pekerjaan itu asal jadi dan seperti proyek siluman.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!