Ayu Ting Ting Kapok dengan Cowok Asing

145

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Kapok dengan Cowok Asing

Gagal membina hubungan dengan Shaheer Sheikh menjadi pelajaran penting bagi Ayu Ting Ting. Janda satu anak itu kini mengaku tak lagi berminat berhubungan dengan pria asing dan lebih memiliki cowok Indonesia.

“Saya lebih enjoy kalau sama satu negara. Jadi bisa kenal lebih dekat,” ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2014).

Diakui Ayu Ting Ting, jarak yang jauh menjadi salah satu masalah berhubungan dengan cowok asing. Selain jarak, perbedaan budaya juga menjadi masalah tersendiri bagi pelantun Sambalado tersebut.

“LDR (pacaran jarak jauh) mah intinya enggak enak, siapa pun itu yang ngerasain. Karena kita butuh komunikasi. Nah makanya mendingan yang lokal saja,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku tak mau salah pilih lagi dalam mencari pendamping hidup. Berkaca dari pernikahan pertamanya dengan Enji, ia tak mau gagal lagi dalam membina rumah tangga.

“Saya enjoy dengan diri saya, karena saya bisa mengenal sosok lelaki itu bagaimana. Biar belajar memilah, jangan sampai salah lagi,” kata Ayu Ting Ting. (Pur/fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Pose Malu-malu Raisa Menggemaskan

Sonny Tulung Ingin Secepatnya Nikahi Cindy

Seberapa Berbahaya Kuman Di Toilet Umum

Atasi Jenuh di Tempat Kerja

5 Tes Kesehatan Bagi Calon Pengantin

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!