Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell

redaksi.co.id - Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell Scarlett Johansson kali ini mencoba kemampuan seni perannya dalam film Ghost in the Shell. Film ini...

31 0

redaksi.co.id – Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell

Scarlett Johansson kali ini mencoba kemampuan seni perannya dalam film Ghost in the Shell. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah manga Jepang yang cukup terkenal.

Sebelumnya Ghost in the Shellpernah juga digarap anime oleh Masamune Shirow. Kali ini Filmnya akan digarap oleh tim produksi di Wellington, Selandia Baru.

Sebagai tester awal, dirilis sebuah foto Scarlett Johansson menghadap jendela. Dia memerankan karakter bernama Mayor Motoko Kusanagi.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (15/4), film ini akan menceritakan tentang satuan korps khusus yang bernama Section. Satuan ini diberi tugas khusus untuk menghentikan penjahat paling berbahaya yang ingin menghapuskan kemajuan robotika dari teknnologi cyber.

Ghost in the Shell akan diarahkan oleh sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Di samping pemeran Black Widaow ini, pemeran lain yang ikut meramaikan film Pilou Asbaek, Michael Pitt dan Takeshi Kitano. Film ini dijadwalkan akan menghiasi bioskop-bioskop seluruh Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 dengan format 3D.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!