Michel Platini Ragukan Kualitas Karim Benzema

184

redaksi.co.id – Michel Platini Ragukan Kualitas Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kritik dari Presiden UEFA non-aktif, Michel Platini. Platini meragukan kualitas Benzema untuk bisa disejajarkan dengan pemain-pemain top dunia lainnya.

Nasib malang tengah menimpa Benzema. Dia terseret kasus pemerasan atas skandal video porno rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Benzema akhirnya menjalani sejumlah pemeriksaan pengadilan. Buntutnya, pemain berusia 28 tahun itu dilarang oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF) untuk memperkuat Les Blues di Euro 2016.

Platini menyatakan bahwa Benzema tidak bisa dikategorikan pemain hebat di Madrid. Dia pun yakin, Prancis bisa sukses meski tanpa Benzema di Euro 2016 yang akan dihelat pada Juni nanti.

“Timnas Prancis saat ini mempunyai generasi pemain yang bagus dan pelatih yang tahu apa yang dikerjakannya. Situasi tersebut akan membantu Prancis meraih hasil bagus (di Euro 2016),” tutur Platini, seperti dikutip dari Marca.

“Saya lebih skeptis jika membahas soal Benzema. Ada pemain yang bisa memperkuat klub besar, namun saya tidak tahu apakah Benzema bisa dikatakan sebagai pemain hebat. Dia pemain bagus, tetapi bintang Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo,” pungkasnya.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!