Orang Mengaku Auditor BPK RI Ajak Duel Ahok di Bundaran HI

169

redaksi.co.id – Orang Mengaku Auditor BPK RI Ajak Duel Ahok di Bundaran HI

Seorang pria yang mengaku sebagai auditor BPK RI yang bernama Imam Supriyadi menantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk berduel di Bundaran HI.

Video yang diunggah di situs YouTube berdurasi 5:51 menit itu sudah dilihat 4.481 viewers sejak pertama kali diunggah pada Rabu (14/4/2016) oleh pemilik akun berinisial ‘Berita Terkini’.

Dalam video tersebut Imam mengatakan dirinya adalah orang yang masuk ke dalam ruangan Ahok dan menggeledahnya dalam ruangan.

“Ingatkah kamu, Ahok? Saya orang yang pernah periksa ruangan Anda. Saya tahu siapa Anda sebenarnya. Saya punya semua data-data Anda,” tegasnya di dalam video tersebut.

Di video tersebut, pria ini mengenakan topi bertuliskan BPK RI. Dia juga menyampaikan bahwa Hary Aziz Azhar (Ketua BPK saat ini) merupakan atasannya yang tidak pantas untuk ditantang oleh Ahok.

“Hary Azhar itu atasan saya, kamu tidak pantas. Lawan saya, saya tidak takut, saya tunggu kamu Ahok di Bundaran HI untuk berduel dengan saya,” tantangnya

Hingga berita ini ditulis, Tribunnews masih mencoba mengkonfirmasi tentang kebenaran orang yang auditor BPK RI tersebut kepada pihak yang berwenang.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!