Manchester United Juara Piala FA, Louis Van Gaal Tetap Dipecat

redaksi.co.id - Manchester United Juara Piala FA, Louis Van Gaal Tetap Dipecat Manchester United dikabarkan tetap akan memecat manajer Louis van Gaal di pengujung musim nanti,...

20 0

redaksi.co.id – Manchester United Juara Piala FA, Louis Van Gaal Tetap Dipecat

Manchester United dikabarkan tetap akan memecat manajer Louis van Gaal di pengujung musim nanti, sekali pun dia bisa membawa tim mendulang gelar Piala FA pada Mei nanti.

Pria Belanda tersebut sepanjang musim ini posisinya selalu berada di titik rawan lantaran inkonsistensi yang melanda Setan Merah. Apalagi, tim sekelas United gagal bersaing di pacuan juara, semakin membuat posisi van Gaal tersudut.

The Red Devils terlempar dari Liga Champions sejak di fase grup, dan mereka saat ini tertinggal empat poin dari posisi empat besar dengan enam laga tersisa.

Meski ada harapan meraih trofi akhir musim nanti, usai menumbangkan perlawanan West Ham United 2-1 yang membuat lolos ke semi-final Piala FA, van Gaal tetap tidak aman.

Menurut The Mirror, petinggi United telah memutuskan untuk menyudahi masa kerja sama dengan van Gaal di akhir musim nanti,yang berarti kian memberi jalan bagi eks manajer Chelsea Jose Mourinho merapat ke Old Trafford.

Pria Portugal itu beberapa kali dihubungkan dengan pos pelatih kepala di United sejak dia diberhentikerjakan di Stamford Bridge. Penunjukan Mourinho pun mendapat reaksi dukungan dari mantan juru taktik tersukses United Sir Alex Ferguson dan legenda klub Sir Bobby Charlton.

Van Gaal, yang kontraknya tersisa satu tahun lagi di Old Trafford, sadar betul jika dia musim panas nanti sudah harus angkat koper dari Manchester.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!