Duo Serigala Kerap Dihujat Tetangga

161

redaksi.co.id – Duo Serigala Kerap Dihujat Tetangga

Sebagai penyanyi dangdut dengan goyangan sensasional, personel Duo Serigala yang bernama asli Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, mengaku sering dibanjiri hujatan dari orang-orang. Termasuk para tetangga di lingkungan rumah mereka.

“Tetangga juga banyak yang gak suka, ‘itu anaknya yang bener aja sih pakai baju kaya gitu’. Jadi mama nyampein ke aku untuk sedikit demi sedikit diubah,” kata Pamela menceritakan lewat acara Live Streaming DearHaters,cLiputan6.com, Kamis (14/4/2016).

Ibunda pun memberikan pesan untuk Pamela,”‘Yang penting kamu tahu batasannya’,” ujarnya.

Senada dengan ibuPamela,Ovi juga mengatakan bahwa ayahnya sudah menyarankan untuk mengubah penampilannya, agar terhindar dari komentar negatif orang-orang di sekitar mereka.

“Iya papaku bilang, ‘kalau bisa sedikit demi sedikit diubah’,” kataOvi. Ia sempat berargumen bahwa penampilan yang seperti itu sudah menjadi tuntutan pekerjaannya.

“Iya kita dinasehatin gitu, tapi sebetulnya mau pakai baju tertutup atau terbuka juga tetap sama. Kalau pakai baju tertutup dibilang seksi juga,” tambah Pamela dan Ovi. “Soalnya kan ‘dianya’ nyolotin,” kataPamela. Si ‘dia’ yang dimaksud Pamela, tak lain adalah payudara yang mereka miliki. “Iya nonjol banget sih,” Ovi ikut menimpali sambil tertawa.

Meski sempat mendapat komentar negatif dari tetangga, namun orangtua Pamela maupun Ovi tetap mendukung perjalanan karier keduanya. Pameladan Ovi juga mengungkapkan rasa senang karena bisa memperbaiki kondisi ekonomi keluarga. Mengingat mereka bekerja adalah untuk orangtua. (Ufa/Rtn)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!