Microsoft Hub Keyboard Tersedia untuk iOS

redaksi.co.id - Microsoft Hub Keyboard Tersedia untuk iOS Bulan Febuari lalu, Microsoft telah merilis keyboard yang cukup menarik untuk Android yaitu Hub Keyboard.Aplikasi ini membuat penggunanya...

16 0

redaksi.co.id – Microsoft Hub Keyboard Tersedia untuk iOS

Bulan Febuari lalu, Microsoft telah merilis keyboard yang cukup menarik untuk Android yaitu Hub Keyboard.

Aplikasi ini membuat penggunanya mudah untuk berbagi dokumen seperti Office dan kontak, serta untuk menyalin teks dari berbagai item.

Dilansir dari laman Phone Arena, Ahad (10/4) mulai hari ini, Hub Keyboard juga tersedia di iOS, dan Anda dapat men-download dari iTunes di iPhone, iPod touch, atau iPad.

Aplikasi ini gratis, dan bekerja pada perangkat yang menjalankan iOS 9.1 atau yang lebih baru. Saat ini, Hub Keyboard untuk iOS hanya mendukung bahasa Inggris, dan tampaknya akan tersedia hanya di AS dan Inggris meskipun Microsoft berencana untuk menambahkan lebih banyak bahasa dari pelbagai negara.

Menariknya, Hub Keyboard adalah aplikasi keyboard kedua dari Microsoft untuk iOS. Karena sebelumnya diketahui perusahaan baru saja membeli aplikasi SwiftKey, yang telah tersedia di iOS dan Android untuk beberapa tahun ke depan.

Bahkan lebih menarik, dilaporkan bahwa Redmond juga bersiap-siap untuk membawa keyboard Firman Flow yang saat ini masih eksklusif untuk Windows Phone dan Microsoft Band untuk diterapkan di iOS.

Cek Bursa Microsoft dan dapatkan pembaruan Windows 10 gratis untuk pengguna Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 atau pun Office 365 yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Klik di sini untuk ketahui lebih lanjut!

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!