Marshanda Akting Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian

redaksi.co.id - Marshanda Akting Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian Artis cantik Marshanda lagi-lagi membuat netizen terheran-heran dengan tingkahnya. Usai melepas jilbab dan tampil dengan pakaian...

11 0

redaksi.co.id – Marshanda Akting Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian

Artis cantik Marshanda lagi-lagi membuat netizen terheran-heran dengan tingkahnya. Usai melepas jilbab dan tampil dengan pakaian minim, Marshanda kini menjadi seorang pecandu narkoba.

© Marshanda saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur … 20151224-Dear-Haters-Marshanda-GMS

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda memperlihatkan dirinya tengah sakaw setelah menggunakan barang haram tersebut. Marshanda tampak setengah sadar di sebuah tempat yang kotor dan berantakan.

Mengenakan kemeja kotak-kotak, celana denim abu-abu dan sepatu kets hitam, Marshanda bersandar ke sebuah drum bensin bekas. Tubuhnya tampak sangat lemah tak berdaya.

Namun, semua itu hanyalah untuk keperluan akting Marshanda di film terbarunya berjudul 3 Pilihan Hidup. Setelah sekian lama, mantan istri Ben Kasyafani itu pun kembali menunjukkan kemampuannya di layar lebar.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Marshanda Jadi Pecandu Narkoba, Netizen Beri Pujian [foto: instagram]

Marshanda yang kerap dicibir itu, kini justru banjir komentar positif. Netizen memuji akting Marshanda yang tampak total seperti pecandu narkoba sesungguhnya.

Aakkkkk ka cacakuhhhhh junkies bangettt !! Matihhhh !!! mmwahhhh @marshanda99,” puji @dita_fitrianaa.

sll best klo udh acting. Semangat caca.. Posting2 terus ya ca!!,” tambah @budi.ig.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Kini Marshanda siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

Mereka pun tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut. “I miss u @marshanda99 duhh jdi gak sabar pgencepet liat #3pilihanhidupthemovie,” ujar @ibenk_yogieanta02.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!