Kapolri Buka Pintu Untuk Santoso

redaksi.co.id - Kapolri Buka Pintu Untuk Santoso Kapolri Jenderal Badrodin Haiti turun langsung ke Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (15/4) kemarin untuk memberikan semangat kepada anggotanya dalam...

25 0

redaksi.co.id – Kapolri Buka Pintu Untuk Santoso

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti turun langsung ke Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (15/4) kemarin untuk memberikan semangat kepada anggotanya dalam Operasi Tinombala.

Selain memberikan semangat untuk anak buah dan juga anggotaTNI, Badrodin ternyata membawa misi khusus. Dia menawarkan Santoso dan kelompoknya menyerah.

Kapolri mengatakan, membuka pintu lebar kepada seluruh anggota Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), untuk menyerahkan diri secara baik-baik kepada aparat.

Badrodin menjamin keselamatan Santoso alias Abu Wardah beserta kelompoknya jika kooperatif. Masih ada waktu untuk menyerahkan diri. Jadi mau menyerahkan diri, silakan datang secara baik-baik, kata jelas Kapolri, seperti dikutip dari Radar Sulteng.

Bahkan, jika kelompok bersenjata itu menyerahkan diri, Badrodin juga akan memberikan keringanan. Entah itu keringanan hukuman atau lainnya. Kalau ada yang menyerahkan diri saya terbuka. Kapolda silakan menghubungi saya setiap saat, katanya. (ndr/hsn/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!