Fitur Google Maps Terbaru: Identifikasi Kemacetan

505

redaksi.co.id – Fitur Google Maps Terbaru: Identifikasi Kemacetan

Biasa menggunakan Google Maps untuk mencari alamat. Belum tahu, kalau sekarang Google Maps memiliki fitur identifikasi kemacetan.

Enggak Percaya?

Google menambah fitur baru untuk membantu mengidentifikasi sumber kemacetan dengan lebih detail. Saat Anda tengah berkendara dan Google Maps mendeteksi kemacetan di hadapan, akan muncul notifikasi di bagian bawah layar ponsel di mana Anda diberikan informasi rute alternatif, berikut penjelasan mengapa rute tersebut direkomendasikan.

Mulai hari ini, saat Anda berkendara dengan Google Maps, Anda juga akan mendapatkan notifikasi suara jika ada kemacetan, berikut pilihan rute alternatif dan penjelasannya.

Tak ada yang suka terjebak macet, jadi kami berharap fitur terbaru ini akan membantu Anda sampai ke tujuan dengan lebih cepat dan bebas hambatan, kata Product Manager Google Maps, Nikhil Vaishnavi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (14/4)

Fitur notifikasi kemacetan terbaru ini akan muncul secara otomatis setelah Anda masuk ke mode navigasi di ponsel Android maupun iOS Anda.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!