Napoli Tersungkur di Kandang Inter

redaksi.co.id - Napoli Tersungkur di Kandang Inter Inter Milan menang 2-0 atas Napoli pada lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB (17/4/2016. Kemenangan Inter ditentukan gol...

17 0

redaksi.co.id – Napoli Tersungkur di Kandang Inter

Inter Milan menang 2-0 atas Napoli pada lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB (17/4/2016. Kemenangan Inter ditentukan gol Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic.

Kedua tim yang sama-sama mengincar tiga poin langsung bermain ngotot. Peluang-peluang berbahaya beberapa kali tercipta di awal pertandingan.

Inter akhirnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu. Umpan jauh diterima Icardi yang lolos dari jebakan offside. Tanpa kesulitan ia menaklukan kiper Napoli Reina.

Napoli mencoba bangkit. Peluang pertama didapat Hamsik. Namun, tembakan kerasnya berhasil diselamatkan Handanovic.

Kiper Inter kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini ia mampu menahan laju bola sepakan spekluasi jarak jauh dari Alan.

Giliran Inter yang nyaris menggandakan skor. Umpan silang Jovetic disambut tandukan Perisic, tapi bola masih melebar dari sasaran.

Tuan rumah akhir mampu menciptakan gol jelang babak pertama berakhir. Brozovic dengan tenang mencungkil bola dan melewati Reina.

Di babak kedua, Napoli kembali mengambil inisiatif penyerangan untuk membuat gol. Sedangkan, Inter mencoba mengendalikan tempo permainan sambil sesekali melakukan serangan balik.

Inter hampir mencetak gol kedua. Bola liar diarahkan Jovetic ke dalam gawang. Tapi, gagal menjadi gol karena berhasil disundul Koulibaly tepat di mulut gawang.

Inter kemudian menarik hampr semua pemainnya ke lini belakang. Situasi ini membuat pemain Napoli seperti kebingungan saat berada di area pertahanan Inter. Laga pun berakhir untuk kemenangan Inter 2-0.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia; Jovetic, Perisic, Icardi.

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Insigne, Gabbiadini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!