Perbaikan Jalan Ambles Cigalontang – Singaparna Setahun Belum Juga Rampung

TASIKMALAYA Redaksi.co.id - Perbaikan ruas jalan raya Cigalontang, kampung parawan, Desa Lengkongjaya,kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, belum juga selesai. Padahal perbaikan badan jalan yang ambles tersebut sudah dikerjakan...

59 0

TASIKMALAYA Redaksi.co.id – Perbaikan ruas jalan raya Cigalontang, kampung parawan, Desa Lengkongjaya,kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, belum juga selesai. Padahal perbaikan badan jalan yang ambles tersebut sudah dikerjakan sekitar satu tahun yang lalu namun hingga Senin (23/03/2015) pengerjaannya belum juga selesai.

Menurut Tingting (42), warga Cigalontang kepada Redaksi.co.id, dia ,was-was apabila melintas di bahu jalan yang ambles tersebut, karena selain badan jalan yang sempit juga licin akibat tertutup tanah merah.

“Kalau lewat kadang takut karena selain takut longsor juga semakin sempit jalannya,” katanya.

Padahal menurutnya, perbaikan jalan sudah lama dilakukan namun belum juga selesai. Ini memprihatinkan, karena akses jalan penghubung antara Kecamatan Cigalontang dengan Kecamatan Singaparna tersebut, sangat vital bagi masyarakat yang akan beraktivitas.

Tingting berharap agar Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya segera menyelesaikan paerbaikan jalan yang amblas tersebut. Apabila dibiarkan berlarut-larut dikhawatirkan ruas jalan akan terputus akibat terbawa longsor karena lambatnya dalam pengerjaannya. (Acing)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!