Tak Bisa Bohong, Gaston Mengaku Masih Sayang Julia Perez

redaksi.co.id - Tak Bisa Bohong, Gaston Mengaku Masih Sayang Julia Perez Delapan tahun merajut tali cinta dengan Julia Perez (Jupe) membuat Gaston Castano tak bisa berpaling.Pria...

36 0

redaksi.co.id – Tak Bisa Bohong, Gaston Mengaku Masih Sayang Julia Perez

Delapan tahun merajut tali cinta dengan Julia Perez (Jupe) membuat Gaston Castano tak bisa berpaling.

Pria asal Argentina itu tidak menampik jika saat ini dirinya masih mencintai pelantun ‘Aku Rapopo’ itu. Ia namun mengaku pasrah dengan keinginan Jupe untuk bercerai.

“Kita nggak bisa bohong ya, 8 tahun bersama, saya pasti masih sayang. Tapi sekarang dia ambil keputusan. Ya sudah, saya nggak bisa menolak ya,” tandasnya.

Gaston mengatakan, dirinya sempat menolak untuk berpisah dengan Jupe.

“Dia yang minta cerai ya, itu keinginan dia ya, saya tunggu lagi proses,” ujar Gaston ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).

Gaston hanya ingin membuat istrinya itu bahagia.

“Saya sebenarnya mau bikin dia bahagia. Karena saya awalnya nggak mau cerai sama dia. Tapi sekarang dia minta, ya sudah (cerai),” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe mengakui telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston pada 26 September 2013 di Australia.

Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan, lantaran sudah tidak ada kesetiaan dari Gaston.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!