Peluang Jorge Lorenzo Bertahan di Yamaha Tipis

redaksi.co.id - Peluang Jorge Lorenzo Bertahan di Yamaha Tipis Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo masih belum membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama Yamaha dengan durasi dua tahun.Direktur...

45 0

redaksi.co.id – Peluang Jorge Lorenzo Bertahan di Yamaha Tipis

Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo masih belum membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama Yamaha dengan durasi dua tahun.

Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis pun mengatakan penundaan tanda tangan kontrak baru ini membuat peluang Lorenzo semakin tipis untuk bertahan di motor pabrikan Jepang tersebut.

“Saya pikir setiap hari terus mengurangi prospek Lorenzo bertahan sejak kami menawarkan kontrak baru,” kata Jarvis kepada Speedweek, Jumat (15/4/2016).

Lorenzo masih mempertimbangkan perpanjangan kontrak lantaran dia mendapat tawaran dari kubu rival tim Ducati yang ingin menggaetnya musim depan.

Sebelumnya, agen Lorenzo, Albert Valera buka mulut terkait penundaan penandatanganan, dia mengatakan kliennya masih membutuhkan waktu untuk membuat pilihan.

“Kontrak baru dari Yamaha masih punya batas waktu, kami pun perlu memikirkan masak-masak dan membuat keputusan terbaik,” kata Valera dilansir dariMotorsport.

Joki asal Spanyol itu memiliki batas waktu untuk menentukan pilihannya, paling tidak setelah balapan di Jerez pada 24 April atau di Le Mans, 8 Mei mendatang.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!