Rilis 2017, Film Brad Pitt 'World War Z 2' Belum Punya Sutradara

redaksi.co.id - Rilis 2017, Film Brad Pitt 'World War Z 2' Belum Punya Sutradara Sekuel World War Z(2013) seharusnya sudah memasuki proses syuting di tahun ini....

140 0

redaksi.co.id – Rilis 2017, Film Brad Pitt 'World War Z 2' Belum Punya Sutradara

Sekuel World War Z(2013) seharusnya sudah memasuki proses syuting di tahun ini. Pasalnya, film yang kembali dibintangi oleh Brad Pittitu dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang. Namun, belum juga mulai syuting, proyek film tersebut malah ditinggal oleh sang sutradara, Juan Antonia Bayona.

Sampai saat ini belum ada kabar siapa pengganti Bayonadi film yang juga diproduseri oleh BradPittitu. Hal ini cukup mengejutkan karena sekuel WorldWarZ ini rilis di tahun depan dan setidaknya sudah harus melakukan persiapan syuting.

© Provided by Kreative Media Karya Online World War Z

Berdasarkan berita di laman Deadline, kepergian Juan disebabkan oleh adanya konflik dalam hal pengaturan waktu. Pihak studio mengingankan sekuel ini dirilis tahun depan, tapi Juan merasa perlu lebih banyak waktu karena ia sudah berkomitmen pada film garapannya yang baru saja memulai proses syuting.

Film yang dimaksud adalah A Monster Calls yang dibintangi Felicity Jones, Liam Neeson, Sigourney Weaver and Toby Kebbell. Sementara itu, sutradara World War Z yang pertama, Marc Foster, sudah mengumumkan pada Oktober 2013 silam bahwa ia tidak akan kembali menyutradarai sekuel film tersebut.

© Provided by Kreative Media Karya Online Brad Pitt dalam film World War Z. Foto: geek-prime.com

Beberapa waktu lalu justru beredar berita kalau Cara Delevingneakan ikut bermain dalam World War Z 2. Sejauh ini memang baru Pittdan Delevingneyang sudah dipastikan akan bermain dalam film tersebut. Naskahnyasendiri digarap oleh Steven Knight (Peaky Blinders) yang kemudian ditulis ulang oleh Dennis Kelly (Utopia).

World War Z sendiri konon akan dibuat menjadi sebuah trilogi, dengan tokoh sentral Gerry Lane (diperankan oleh Brad Pitt) yang berusaha menghentikan laju penyebaran virus zombie di muka bumi. Film pertamanya yang dibuat dengan bujet sekitar USD 190 juta itu sukses meraup USD 550 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!