Cristiano Ronaldo Terkejut dengan Eksekusi Penalti sang Anak

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Terkejut dengan Eksekusi Penalti sang Anak Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terkejut dengan ulah yang ditunjukan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Sang anak...

24 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Terkejut dengan Eksekusi Penalti sang Anak

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terkejut dengan ulah yang ditunjukan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Sang anak sukses mencetak gol penalti ala Panenka.

Ronaldosudah melatih putranyasepak bola sejak dini. Kapten timnas Portugal itu mendambakan sang anak menjadi bintang lapangan hijau di masa mendatang.

CR7 kembali memberikan materi latihan kepada RonaldoJr, kali ini cara mengeksekusi penalti. Berlatar di halaman rumah, Ronaldo mendokumentasikan momen menarik tersebut. Dalam rekaman videoterlihat jika Ronaldo memberikan tantangan kepada sang buah hati untuk bisa mencetak gol ke gawangnya.

Namun, mantan penggawa Manchester United itu hanya memberikan tiga kesempatan kepada Ronaldo Jr. Jika gagal, sang anak harus melalukan push-up sebanyak 10 kali.

Pada percobaan pertama dan kedua, Ronaldo Jr gagal mengeksekusi penalti tersebut. Lalu pada kesempatan terakhir, dia akhirnya mampu menceploskan bola dengan caraPanenkamelewati kepala ayahnya, meskipun Ronaldoterlihat membiarkan bola masuk ke dalam gawangnya.

Funny moments practicing penalties with my son https://t.co/Y2DfSqkqer

Alhasil, Ronaldo Jr sangat senang bisa melakukan hal tersebut. Akan tetapi, kegembiraan itu tidak berlangsung lama. Sebab, CristianoRonaldotetap menyuruh anaknya melakukan push-up. Hmm…ada-ada saja ya.

Sumber: Marca

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!