Ini Dia Foto Kontroversi Victoria Beckham yang Disangka Editan

redaksi.co.id - Ini Dia Foto Kontroversi Victoria Beckham yang Disangka Editan Belum lama ini, hasil pemotretan Victoria Beckham untuk majalah Vogue China menjadi perbincangan para netizen...

28 0

redaksi.co.id – Ini Dia Foto Kontroversi Victoria Beckham yang Disangka Editan

Belum lama ini, hasil pemotretan Victoria Beckham untuk majalah Vogue China menjadi perbincangan para netizen di dunia maya.

Pasalnya, foto istri David Beckham yang tampak keren tersebut diduga telah diedit dengan sedemikian rupa khususnya di bagian paha karena ada bagian yang terpotong dan terlihat aneh.

Mendengar kabar tersebut, pihak editor Vogue China pun langsung memberikan respon lewat sebuah wawancara dengan MailOnline. Salah seorang perwakilannya yang bernama Angelica Cheung membantah tuduhan tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Cheung mengaku jika keanehan dalam foto Victoria sebenarnya bukan karena kecanggihan edit photoshop, melainkan ilusi yang ada di dalam foto bernuansa monochrome itu.

Itu sebenarnya cuma ilusi optik belaka, karena lighting bercampur dengan bayangan dan pakaian putih yang dipakai Victoria. Lagian fotonya sendiri juga hitam putih, sehingga terlihat seperti ada celah di sana,” tuturnya.

Cheung pun bersedia menunjukkan file asli dari hasil pemotretannya juga sama persis dengan yang beredar di internet. Ia menegaskan jika Vogue dan Victoria sendiri tak pernah melakukan editing berlebihan untuk photoshoot kala itu.

Oke Boys, menurut kalian foto ini memang asli atau editan?

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!