Sys NS Siap Jadi Pesaing SBY, untuk Pimpin Partai Demokrat

 JAKARTA Redaksi.co.id -Menjelang kongres, internal Partai Demokrat, kini mulau memanas. Dan tampaknya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal mempunyai pesaing untuk menjadi Ketua Umum lagi, kendati...

58 0

 

JAKARTA Redaksi.co.id –Menjelang kongres, internal Partai Demokrat, kini mulau memanas. Dan tampaknya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal mempunyai pesaing untuk menjadi Ketua Umum lagi, kendati disebut-sebut sebagai calon terkuat.

Nama yang kini disebut-sebut bakal menjadi pesaing SBY adalah Sys NS.

Sys menyatakan dirinya tengah diusung oleh Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator yang juga Sys ada di dalamnya. Forum itu diketuai oleh Ventje Rumangkang.

“Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat mengusung saya. Saya nggak pernah mencalonkan diri, tapi kalau diminta saya siap,” kata pria bernama Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns ini, Rabu (25/3/2015).

Sys juga mengaku telah mendapat dukungan dari kader-kader Demokrat di berbagai daerah. Namun dia enggan menyebutkan kader daerah mana saja yang sudah menyatakan dukungan kepadanya.

“Saya nggak mau maju kalau tidak ada dukungan dari daerah. Dan Banyak yang telpon saya menyatakan dukungannya, tapi nggak boleh disebut daerah mana, lah,” ujar Sys.

Apa siap bersaing dengan SBY? “Siapapun kalau masih manusia, ya saya siap. Saya nggak takut,” jawab Sys.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!