Maria Sharapova Pamer Kegiatan di Luar Tenis Melalui Media Sosial

164

redaksi.co.id – Maria Sharapova Pamer Kegiatan di Luar Tenis Melalui Media Sosial

Petenis cantik Maria Sharapova tetap menjaga kesibukannya setelah terjerat kasus meldonium alias doping.

Sejak pengakuannya pada 7 Maret 2016, ia justru meningkatkan aktivitasnya di luar tenis.

Akhir pekan lalu, ia mengunggah foto-foto kedatangannya di Coachella lewat Instagram dengan caption: ‘Made it! #Coachella’. Ia tak ingin tersiksa oleh penanganan kasus doping ini.

Petenis yang pernah menyandang peringkat pertama dunia ini dinyatakan positif mengonsumsi meldonium pada 26 Januari 2016 atau ketika mengikuti Australia Terbuka.

Sharapova memberikan keterangan pertama sekaligus pengakuan pada 7 Maret 2016 yang diikuti dengan penghentikan kerja sama dari beberapa sponsor.

Tapi, sejak itu ia rajin berkunjung ke media sosial untuk mempromosikan kegiatannya. Mulai dari kegiatan olahraga rutin di pantai, hingga kegiatan terkahir di di Coachella Valley Music and Arts Festival.

Maklum, untuk sementara ia sudah dikenai larangan berkecimpung di dunia tenis oleh Badan Anti Doping Dunia (WADA/World Anti-Doping Agency).

Sabtu (16/4/2016) lalu, ia mengumbar senyum lewat Instagram ketika menghadiri Coachella Valley Music and Arts Festival. Ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia tabah menghadapi kasus ini.

Coachella Valley Music and Arts Festival merupakan festival yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat. Kebetulan selama ini, Sharapova yang berkebangsaan Rusia lebih banyak tinggal di Bradenton, Florida, Amerika Serikat.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!